Rebranding: Krona Digital Marketing Agency

Bold is us: Krona Rebranding

 

rebranding krona logo

 

Krona Digital Marketing Agency merubah penampilan dan company culturenya. Sejak berdiri pada tahun 2013, Krona Digital Marketing Agency terus bertransformasi menjadi digital agency berkelas nasional maupun international. Lebih dari tiga tahun berkarya di industri digital marketing, Krona Indonesia telah membantu banyak perusahaan dan brands mulai dari UKM, Brand hingga Public Company baik di Indonesia maupun di mancanegara.

 

Seiring kemajuan industri digital, Krona Indonesia juga dituntut meningkatkan agility agar eksistensi perusahaan semakin membaik dan dikenal lebih banyak khalayak. Krona Indonesia juga memindahkan alamat websitenya dari mulanya di www.krona.cc, kini website primary kami menjadi www.krona.co.id. Rebranding ini menandakan bahwa kami berkembang mengikuti pesatnya perkembangan industri digital baik di Indonesia maupun Global. Kami semakin percaya diri dalam menebalkan tekad kami untuk terus memberikan yang terbaik dan berkontribusi besar pada Industri Digital Indonesia bahkan Dunia.

 

 

New Look, New Spirit, New Culture

 

Digital Agency Indonesia

 

Penampilan baru yang kami gunakan merupakan petanda bahwa kami berpemikiran maju dan terbuka. Kami juga mengemban semangat baru untuk berkarya lebih hebat lagi. Dan yang lebih penting lagi adalah, budaya kami yang baru yaitu budaya profesionalitas yang lebih serius dalam menjalankan bisnis dan menciptakan karya serta memberikan service terbaik untuk klien-klien kami. Visi kami semakin besar, dan kami semakin percaya bahwa menjadi perusahaan berlevel international bukanlah hal yang mustahil terlebih di era “borderless digital world” seperti sekarang ini.

 

 

Big Vision: The Future of Marketing is (Still) Digital

 

Digital bukanlah potensi, tetapi digital sudah kita alami setiap hari. Kami percaya 100% bahwa inovasi teknologi informasi tidak akan berhenti sampai di sini. Inovasi teknologi akan terus mentransformasi hidup kita, memperkenalkan kita kepada hal-hal baru, dan juga mempermudah hidup peradaban manusia. Perubahan-perubahan ini yang juga terus mendorong perubahan behavior manusia, sehingga industri marketing pun harus terus mempelajari dan mengikuti dinamika ini.

 

Cara brands dan perusahaan mendekatkan diri pada konsumen juga terus menerus bertransformasi. Perilaku konsumen yang dinamis di era digital ini harus terus dipelajari dan diadopsi agar brands dan perusahaan mampu bertahan dalam konteks kompetisi bisnis dan juga terus berkembang. Misalnya saja kita telah melihat bagaimana social media dijadikan kanal marketing dua atau tiga tahun lalu, tentu jauh berbeda dengan cara kita melakukan pemasaran di media sosial hari ini. Agility menjadi hal yang wajib dimiliki bagi setiap perusahaan dan brands untuk terus menerus relvan dalam bersentuhan dengan konsumen yang bertransformasi. Dan kami yakinkan bahwa kami adalah bagian dari tim Anda yang ingin terus maju dan berkembang di era sedinamis era digital ini. Kami berkarya untuk Anda.

Indra Jaya About the author

CEO & Founder of Krona Indonesia and Executive Director of Internet Marketing Association (IMA) Indonesia. More than 5 years professional experience in Digtial Marketing, helping brands, companies and entrepreneurs promoting their products or services online.