Title Image
Waspada Penipuan Rekrutmen KRONA

Pengumuman : Waspada Penipuan Rekrutmen Krona

Krona mendapatkan informasi tentang individu atau organisasi yang tidak berwenang secara salah dan tidak bertanggung jawab menggunakan nama dan logo perusahaan kami melalui email, media sosial, dan atau media elektronik lainnya yang saat ini beredar. Ini mereka lakukan dalam upaya untuk menarik dan menipu pencari kerja atau anggota masyarakat dengan meminta biaya di muka untuk mengikuti proses rekrutmen posisi tertentu, dengan diiming-imingi adanya upah tambahan atau bonus.

 

Modusnya dimulai dari seseorang yang mengaku sebagai admin Krona HR, yang terjadi melalui WhatsApp, mengundang mereka untuk berpartisipasi dalam wawancara meskipun mereka tidak pernah melamar atau menerima tawaran dari Krona, hingga menerima pesan dan atas nama Krona yang menyatakan bahwa Krona bekerjasama dengan salah satu Start Up atau e-commerce.

 

Kami ingin menekankan bahwa Krona tidak mengizinkan perekrutan semacam itu dan TIDAK AKAN PERNAH meminta transfer uang atau pembayaran dalam bentuk apapun dari pelamar untuk perekrutan atau tujuan lain.

 

Kami juga menghimbau masyarakat untuk waspada dan tidak menanggapi pesan dan email penipuan tersebut. Krona tidak bertanggung jawab atas kerusakan dan kerugian akibat penyalahgunaan nama Krona yang dilakukan pihak lain. 

 

Informasi resmi lowongan kerja untuk karyawan Krona hanya diumumkan melalui website resmi di www.krona.co.id, LinkedIn Krona Digital Marketing Agency, atau Instagram @krona.indonesia Komunikasi email tentang rekrutmen dari Krona, jika ada, akan dikirimkan oleh pejabat Krona hanya menggunakan domain email hr@krona.id.

 

Human Resource Department,

Krona

adenisa